Syarat dan ketentuan Transaksi Cicilan (FlexiPay on Phone)

  • Pemegang Kartu Kredit yang memenuhi persyaratan dapat mengajukan perubahan transaksi belanja di merchant menjadi cicilan dalam jangka waktu tertentu dengan menghubungi layanan 24 jam melalui UOB Call Center di 14008 atau (021) 2355 9000.

     

    UOB FlexiPay

    Lady’s LuxePay

    Cicilan 0% untuk transaksi Kartu Kredit di Singapura

    Cicilan

    Bunga kompetitif hingga 24 bulan

    0% 3dan 6 bulan

    0% 3 bulan

    Jenis Kartu Kredit

    • UOB PRVI Miles
    • UOB Preferred Platinum
    • UOB Lady’s Platinum
    • UOB Lady’s Card
    • UOB One Card
    • UOB Gold Card
    • UOB Classic Card

    (Kecuali jenis Kartu Kredit Korporasi)

    • UOB Lady’s Platinum
    • UOB Lady’s Card
    • UOB PRVI Miles
    • UOB Preferred Platinum

    Jenis Transaksi Pembelanjaan

    Semua jenis transaksi pembelanjaan di mana saja

    Transaksi pembelanjaan fashion (baju, sepatu dan tas) di mana saja baik di dalam maupun di luar negeri namun tidak termasuk transaksi di Department Store

    Semua jenis transaksi pembelanjaan di Singapura

    Minimal Transaksi

    Rp 500.000,- (lima ratus ribu Rupiah) per transaksi

    Senilai ekuivalen Rp 3.000.000,- (tiga juta Rupiah) per transaksi

    Maksimal Transaksi

    Sesuai dengan batas kredit limit permanen

    Rp 50.000.000,- (lima puluh juta Rupiah) atau sesuai batas kredit limit permanen (mana yang lebih rendah)

    Sesuai dengan batas kredit limit permanen

  • Kartu Kredit tidak dalam status terblokir pada saat pengajuan dan proses perubahan transaksi cicilan.
  • Jenis transaksi yang dapat diubah menjadi cicilan adalah transaksi pembelanjaan yang telah dibukukan tetapi belum jatuh tempo.
  • Limit di Kartu Kredit akan berkurang atau dibekukan sebesar transaksi yang diubah menjadi cicilan tetap dan akan bertambah kembali setiap bulannya sebesar pembayaran cicilan per bulan.
  • Khusus Kartu Kredit UOB (“Bank”) yang mendapatkan poin reward, poin reward yang berasal dari transaksi pembelanjaan yang akan diubah menjadi cicilan akan dikurangi dan poin reward akan diberikan kembali setiap bulan sebesar cicilan per bulannya.
  • Pemegang Kartu Kredit akan dikenakan biaya administrasi sebesar Rp 200.000 (dua ratus ribu Rupiah) apabila melakukan pelunasan transaksi cicilan sebelum tanggal jatuh tempo yang telah disetujui sebelumnya dan atau pembatalan transaksi cicilan. Besar biaya administrasi ini dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan ketentuan yang berlaku pada Bank.
  • Berdasarkan kebijakan internal, Bank dapat menerima atau menolak permohonan perubahan transaksi cicilan yang diajukan oleh Pemegang Kartu Kredit.
  • Untuk informasi lebih lanjut terkait dengan Transaksi Cicilan dapat menghubungi layanan 24 jam melalui UOB Call Center di 14008 atau (021) 2355 9000.